Sambutan Dekan



apt. Isna Wardaniati, M.Farm
Selamat datang di Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh


Selamat datang di website Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan Universitas Abdurrab, dengan adanya situs ini diharapkan berfungsi sebagaimana mestinya yaitu membantu menyebarkan dan menyampaikan informasi ataupun berita terkait dengan Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan itu sendiri.


Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan berdiri pada tanggal 17 Desember 2020 yang terdiri dari beberapa Prograam Studi, diantararnya : Diploma-III (DIII) Analis Kesehatan/Teknologi Laboratorium Medik, DIII Analisis Farmasi dan Makanan, DIII Fisioterapi, DIII Kebidanan, DIII Keperawatan, Sarjana(S1) Sarjana Farmasi, dan S1 Kebidanan dimana sebelumnya prodi-prodi ini tergabung dalam Fakultas Kedokteran dan Ilmu kesehatan.  Dekan pertama kali (2020-sekarang) setelah pendirian Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan  adalah apt.Isna Wardaniati M.Farm, dibantu oleh Wakil Dekan I adalah  Dewi Sartika Siagian, SST, M.Keb, wakil Dekan II  Ns. Putri Wulandini, S.Kep, M.Kes,  Wakil Dekan III apt. Azlaini Yus Nasution, M.Farm, serta Gugus Jaminan Mutu (GJM) Fakultas adalah  Siti Komariah, SST, M.Kes.


Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan Universitas Abdurrab memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Visi dan misi Universitas Abdurrab yaitu “MENJADI FAKULTAS FARMASI DAN ILMU KESEHATAN YANG PROFESIONAL DAN TERKEMUKA BERLANDASKAN NILAI- NILAI RABBANI, AMANAH DAN BERADAB (RAB) DI TINGKAT NASIONAL PADA TAHUN 2035”.